WAY KANAN – Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus acara peresmian tugu di Rayon Sangkaran Bhakti, Ranting Blambangan Umpu, Cabang Way Kanan. Senin (11/04/2022).

Selain Warga PSHT dan Ketua Ranting, nampak pula Kepala Kampung Sangkaran Bhakti (Bpk. Hepan Suwita, S.H) ikut menghadiri buka bersama dan peresmian tugu tersebut.

Kegiatan dan acara itu dibuka langsung oleh Ketua Rayon Sangkaran Bhakti (Mas Kamaludin). Dalam sambutan nya Mas Kamaludin berharap “Dengan berdirinya tugu PSHT ini semoga kekompakan dan keguyuban dulur-dulur semakin kuat serta semakin semangat dalam mengembangkan organisasi”, ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kampung Sangkaran Bhakti. “Saya berterimakasih banyak kepada anggota PSHT yang memiliki kreatifitas serta ide untuk mendirikan tugu dikampung yang kita cintai ini, Mari sama-sama kita menjaga serta merawatnya”, kata Hepan Suwita.

Sambutan terakhir yang disampaikan langsung oleh Mas Bilwadi selaku Ketua Ranting Blambangan Umpu dan dilanjutkan dengan meresmikan tugu PSHT Rayon Sangkaran Bhakti.

“Selamat atas berdirinya tugu PSHT Rayon Sangkaran Bhakti, Semoga Dengan berdirinya tugu ini ikatan persaudaraan, kekompakan, serta keguyuban dulur-dulur semakin kuat dan kokoh”, tegasnya

“Dengan mengucapkan Bissmillahirahmannirahim Tugu PSHT Rayon Sangkaran Bhakti saya Resmikan”, tutupnya. (ZL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here