Bandar Lampung, -WN- Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal atas nama Pengurus PMI Provinsi Lampung menerima donasi dana kemanusiaan dari PT. Asia Makmur, bertempat di PT. Asia Makmur Way Laga Bandar Lampung, Jum’at (28/01/2022).

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur PT. Asia Makmur, Budi Setiawan kepada Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, disaksikan segenap pengurus PMI Provinsi Lampung, Pimpinan dan jajaran Karyawan PT. Asia Makmur.

Direktur PT. Asia Makmur, Budi Setiawan yang juga tercatat sebagai pengurus PMI Provinsi Lampung memberikan donasi dana kemanusiaan sebagai bentuk ungkapan syukur dan kepeduliannya pada kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilaksanakan PMI Provinsi Lampung.

Budi Setiawan juga sangat mengapresiasi PMI Provinsi Lampung yang secara terus menerus melaksanakan gerakan kemanussiaan dibawah kepemimpinan Riana Sari Arinal, diantaranya melalui kegiatan SIGER, Saatnya Bergerak untuk Rakyat yang membutuhkan yang sudah menjangkau hingga ke Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

Untuk itulah dirinya tergerak untuk membantu PMI Provinsi Lampung dalam bentuk donasi dana kemanusiaan.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu PMI Provinsi Lampung dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan”, ucap Budi.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Lampung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada PT. Asia Makmur dan jajaran yang telah memberikan dana donasi kemanusiaan untuk membantu PMI dalam rangka tugas – tugas kemanussiaan.

Menurut Riana Sari, bahwa PMI tidak hanya melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan ketersediaan darah, namun juga melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusiaan terkait bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.

“Atas amanah donasi yang ditipkan kepada kami, PMI Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih dan semoga dapat membantu masyarakat Lampung yang membutuhkan”, ucap Riana

“Saya berharap Gerakan donasi ini dapat menjadi teladan bagi kita semua “, harap Riana.

Menurut Riana Sari, donasi yang diberikan oleh PT. Asia Makmur kepada organisasi PMI Provinsi Lampung merupakan donasi terbesar yang pernah diterima dengan nilai sebesar 3 (tiga) Milyar rupiah, dirinya juga berharap dengan donasi yang diberikan dapat menjadi sarana untuk membantu masyarakat di Provinsi Lampung yang benar – benar membutuhkan.

Ketua PMI Provinsi Lampung juga berharap kepada semua yang hadir agar saling membantu sesama, minimal dilingkungan masing – masing, kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar sangat dibutuhkan dimasa pandemi seperti saat ini. (Diskominfotik Provinsi Lampung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here