Kalianda – WN-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie menghadiri kegiatan Malam Penganugerahan kepada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Peraih WBK/WBBM oleh Dirjen Pemasyarakatan di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Kamis (20/1).

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB turut disaksikan oleh Pejabat Struktural Lapas Kalianda melalui aplikasi zoom cloud meeting di Ruang Rapat Kalapas Kalianda.

Kelapas Kalianda yang hadir langsung dalam acara diganjar penghargaan Piala WBK dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.

Dalam kegiatan, Reynhard Silitonga berterima kasih kepada UPT Pemasyarakatan yang telah berhasil mendapatkan predikat WBK/WBBM.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kerasnya dalam meraih WBK/WBBM padq tahun 2021,” ucap Direktur.

“Ada 2 UPT peraih WBBM, sedangkan WBK ada 28 UPT di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Ditemui secara terpisah, Dr. Tetra Destorie bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Pemasyarakatan kepada pihaknya yang berhasil merengkuh gelar WBK.

“Alhamdulillah hirobbil alamin, malam ini kita dapat apresiasi langsung dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan,” tutur Kalapas Kalianda.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas diraihnya predikat WBK Lapas Kalianda, terutama Petugas Lapas Kalianda yang telah berjuang secara langsung dalam melayani masyarakat secara baik,” tutup Kalapas Kalianda. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here