WARTANEWS.COM, Lampung Tengah – Bupati Kabupaten Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos berikan bantuan sembako kepada Sukarni laki-laki (54) penderita tumor otot ganas dibagian tangan kirinya. Jumat (26/11/2021).

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh H. Maksum dan didampingi Lurah Yukum Jaya Iqbal Husen dikediamannya Lingkungan 3. RT 15/006 Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng.

Maksum mengatakan, dirinya hanya perpanjangan tangan dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dikeranakan beliu masih ada acara yang tidak ditinggalkan, jelas Maksum.

Lebih lanjut Maksum menjelaskan, Bupati juga titip salam buat pak Sukarni, semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula, ungkapnya.

Terpisah Sukarni saat dikonfirmasi media ini dikediamannya mengatakan, terimakasih banyak kepada Bupati yang mana sangat perduli dengan rakyatnya yang sedang kena musibah seperti saya, ungkap, Sukarni.

” Saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bupati Musa Ahmad yang telah peduli dengan rakyatnya, semoga Bupati selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusanya” tutup Sukarni. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here