LAMPUNG TENGAH-WN- Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK mengahadiri rapat paripurna di DPRD Kabupaten Lampung Tengah dalam kegiatan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021. Senin (16/8/2021).
Dalam kegiatan tersebut dipimpin dan selaligus dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Lampung Tengah Sumarsono dan Wakil ketua DPRD, dan juga dihadiri Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dandim 0411 Lampung Tengah, Kajari Lampung Tengah.
Awal kegiatan mendengarkan pengantar pidato sidang tahunan MPR-DPR-DPD-RI yang disampaikan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Virtual. Dilanjutkan penyampaian pengantar pidato sidang yang dibacakan oleh Bambang Soesatyo.
Kemudian mendengarkan Pidato yang disampaikan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti tentang laporan dalam penanganan situasi pandemi covid-19 di Indonesia.
Dilanjutkan mendengarkan pembacaan laporan pidato Presiden RI Ir. Joko Widodo tentang perkembangan situasi penanganan dan adapatasi dalam era kebiasaan baru akibat pandemi Covid-19 dan percepatan memperjuangkan percepatan vaksinasi merupakan agenda utama selain dari pada itu pidato yang disampaikan Jokowi, selain pidato itu Jokowi menyampaiakan persiapan menyambut pelaksanaan HUT RI Ke-76 tahun 2021. demikian pungkasnya. (Humas LT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here