TULANGBAWANG BARAT-WN-(SMSI) Sungguh malang nasib Muhammad abizrd al-zain balita usia 3 tahun, yang memiliki gangguan cerebral palsy spastic sejak lahir buah hati dari pasangan Zainal Abidin (47) dan Ibu lilik Komariah (37) warga

tiyuh Dayasakti rt.08 rw.03 kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Saat ditemui dikediamannya Lilik komariah ibunda dari Muhammad abizrd al-zain dengan cucuran air mata menceritakan kondisi buah hatinya. ” Anak saya menderita penyakit cerebral palsy spastic (gangguan saraf kaku di kedua tangan dan kaki), Sampai saat ini buah hati saya tidak bisa melakukan apa-apa,” katanya, Sabtu (14/08/2021).

Dari bayi sampai umur 3 tahun ini, Anak saya tidak bisa melakukan apa-apa, jangankan mau bermain seperti teman-temannya sebayanya ,duduk saja kalau tidak didudukan tidak biasa,” Terang Lilik komariah.

Lanjutnya,”Terapi ke dokter juga sudah pernah kami lakukan tapi hanya beberapa kali saja, terus tidak lanjut lagi karena kurangnya biaya. Dan sekarang hanya ngikutin di grup2 aja terapi2 sendiri di rumah,” Ungkap lilik komariah sembari air matanya mengalir.

Hasil terapi ke dokter itu disarankan untuk terus terapi dan untuk beli sepatu terapi afo tapi berhubung ketidakmampuan orang tua nya terpaksa pasrah dan berharap akan adanya bantuan dari tangan-tangan para dermawan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here