BANDAR LAMPUNG -WN-(SMSI)- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Dikoordinir oleh Kepala Lapas Kelas llA Narkotika Bandar Lampung , yang dipimpin langsung oleh Ka.KPLP Farizal Antony dan didampingi oleh pejabat struktural  menggelar Razia kamar hunian secara acak ,  untuk mencegah gangguan Kamtib di Lapas Kelas IIA Narotika Bandar Lampung. Minggu (18/7/2021).

Ka.KPLP Farizal , dalam arahanya pada pelaksanaan Razia Minggu (18/7)  menyampaikan bahwa kegiatan razia ini merupakan upaya preventif yang dilakukan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di Lapas Kelas IIA Narkotika Bandar Lampung .

Inspeksi mendadak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Narkotika  ini dilakukan untuk mencegah sedini mungkin gangguan keamanan dan ketertiban.

“Sasaran kita masih sama yaitu barang-barang terlarang yang ada di dalam blok hunian baik alat komunikasi HP, benda tajam, narkoba, atau lainnya”, kata Farizal

“Semoga dengan sidak ini dapat mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama ,baik pelanggaran kecil ataupun besar di Lapas Narkotika ”, tambahnya.

Dalam rajia ini alhamdulilah tidak kita temukan barang – barang terlarang , semoga Lapas Narkotika Bandar Lampung selalu dalam kondisi yang aman dan tertip .tutupnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here