PESAWARAN (WN)- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA ) Bandar Lampung , terima kunjungan dan bantuan sarana prasarana dari Komunitas Anak Indonesia Ceria.(2/7/2021)

“Sebagai bentuk kepedulian kepada Anak Didik Pemasyarakatan di LPKA LAMPUNG, Nayla Tsalsabila perwakilan dari Komunitas Anak Indonesia Ceria mengunjungi LPKA Bandar Lampung. Kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Ida Asep Somara yg dalam hal ini juga turut mengapresiasi wujud kepedulian nyata dari komunitas tersebut.

Dalam sambutan nya Plt. Kakanwil menyampaikan apresiasi yg luar biasa dan berharap hal ini dapat memberikan langkah yang positif serta semangat bagi Anak Didik Pemasyarakatan (andikpas) yang ada di LPKA Bandar Lampung dalam menjalani proses pembinaan dan pendidikan. Disisi lain Kepala LPKA Lampung yang diwakili oleh Kasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Andhika Saputra mengucapkan terimakasih dan berharap hal ini akan terus berlanjut kedepannya karena hal inilah yang tentunya diharapkan untuk memberikan semangat bagi Andikpas yang ada di LPKA.

Pada akhir kegiatan Komunitas Anak Indonesia Ceria melakukan Penyerahan secara simbolis kepada pihak LPKA bantuan berupa makanan, minuman serta beberapa fasilitas untuk kegiatan penunjang pembinaan diantaranya buku buku bacaan, Al-Qur’an, iqro dan alat-alat olahraga serta Televisi yang nantinya bisa dipergunakan menjadi media belajar secara visual bagi andikpas di LPKA.(Hms/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here