Warta news.net-Lampung Tengah – Pada hari Sabtu (12/06/2021), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih telah melaksanakan Razia insidentil berdasarkan perintah dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, bapak Denial Arif yang telah diinstruksikan secara insidentil oleh bapak Kadivpas Kemenkumham Wilayah Lampung, bapak Farid Junaedi. Tujuan kegiatan razia ini adalah sebagai wujud deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta pengendalian narkoba dari dalam Lapas dan bersih dari Halinar.

Razia tersebut dilakukan oleh Tim Satops Patnal dan dibantu oleh pejabat, staff dan petugas regu pengamanan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Pada kegiatan Razia berhasil mengamankan barang-barang, berupa handphone, kartu remi, potongan besi, sendok besi, speaker active, kaca, kabel dan terminal, termos air panas, alat pewangi ruangan, sendok semen dan sendok besi.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif menyampaikan “Dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di Lapas kelas IIB Gunung Sugih kita harus giat dan semangat terus melaksanakan kegiatan Razia Rutin maupun Insidentil. Kegiatan Razia ini diharapkan dapat menjadi strategi dalam menilai potensi serta antisipasi dari gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas” tuturnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here