WARTANEWS.NET, Lampung Tengah – Guna meningkatkan Pendidikan di Bumi Beguwai Jejamo Wawai,  Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad kunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Seputih Agung, Kamis (3/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Musa Ahmad mengatakan, kedepan dirinya akan berkunjung dan bersilatuhrahmi dengan seluruh Kepala Sekolah, Tenaga pendidik baik dari tingkat PAUD, SD, SMP SMA, SMK, PKBM, SKB dan Tenaga Kesehatan untuk menjalin komunikasi dengan Kepala Sekolah serta para guru.

“Saya ingin sekali berkunjung dengan Kepala Sekolah khususnya di Kecamatan Seputih Agung ini. Dan saya harap kedepan agar dapat terjalin tali silahturahmi khususnya dewan guru yang telah mendidik putra-putri di Kabupaten Lampung Tengah ini,” ujarnya.

Selain itu, Musa Ahmad juga mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah disalurkan kepada anak didik, karena baginya pengajar adalah orang yang sangat mulia.

“Guru itu adalah segala-galanya, tidak ada sebuah bangsa yang berhasil tanpa jasa daripada para guru. Tidak ada sebuah bangsa yang maju kalau tidak karena guru, tidak ada seorang pemimpin yang berhasil kalau tidak di didik oleh Guru. Jadi jangan pernah melupakan jasa guru,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Seputih Agung menyampaikan terimakasih tas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah, yang menyempatkan hadir dalam kesibukannya melayani masyarakat khusnya di Kecamatan Simpang Agung.

“Terimakasih Pak bupati yang telah hadir di SMPN 1 Seputih Agung dan bertemu dengan seluruh kepala sekolah dan tenaga pendidik se-Kecamatan Seputih Agung dan telah memperbaiki jalan yang ada di Kecamatan Seputih Agung ini. Mudah-mudahan SMPN1 Seputih Agung tambah semangat untuk mengukir prestasi baik Akademik maupun Non Akademik,” ungkap Kepala Sekolah Seputih Agung. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here