Lampung Tengah –WN- Dengan mengangkat tema “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “ Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K bersama Forkopimda melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Lapangan Kantor Pemda Kab. Lampung Tengah. Selasa (17/8/2021)

Acara dimulai pukul 07.00 Wib bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah H.Musa Ahmad, S.Sos dan Komandan Upacara Ipda Pande Yoga,S.Trk dan Pembaca Teks Proklamasi Ketua DPRD Sumarsono . Acara tersebut turut pula dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah dan Forkopimda.

Acara berlangsung khidmat dan dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. Upacara dilanjutkan dengan Pengibaran Duplikat Bendera Pusaka yang sukses mengibarkan sang saka merah putih yang dilaksanakan oleh Para siswa/i terbaik se Kabupaten Lampung Tengah. Setelah Kegiatan Upacara , Bupati beserta Forkopimda melakukan Upacara Virtual di Sesat Agung Nuwo Balak bersama Presiden RI Joko Widodo yang di pusatkan di Istana Presiden Jakarta.

Kapolres Lampung Tengah kepada awak media mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Republik Indonesia ke 76 Tahun, Oni berharap di suasana HUT RI dan masa pandemi ini Indonesia bisa segera pulih serta normal kembali, sehingga masyarakat bisa merasakan kemerdekaan dari Virus Covid 19 yang sedang melanda Indonesia saat ini. (Humas LT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here