KALIANDA-WN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan Razia seluruh Blok Hunian Lapas Kalianda sesuai dengan Instruksi Kadivpas Kemenkumham Kanwil Lampung, Farid Junaedi dalam rangka Menyambut HUT RI ke 76, Jumat (13/8).

Kegiatan razia digelar secara hati-hati dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 melalui pendekatan yang humanis.

Sehingga razia berhasil dilaksanakan dengan aman dan tanpa kendala apapun di lapangan.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa dalam Razia yang melibatkan Tim Satops Patnal tidak ditemukan adanya Narkoba.

“Alhamdulillah hirobbil alamin kegiatan razia telah selesai kita lakukan dengan aman dan kondusif. Penyelenggaran kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Perintah dan Instruksi dari Kadivpas, Pak Farid Junaedi,” tutur Kalapas Kalianda.

“Dalam razia yang melibatkan Tim Satops Patnal, tak ditemukan adanya Narkoba di Seluruh Blok Hunian,” terangnya.

Dirinya berharap agar Lapas Kalianda tetap berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga jauh dari Gangguan Keamanan dan Ketertiban.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Sehingga Lapas Kalianda terhindar dari Gangguan Keamanan dalam bentuk apapun,” tutupnya.

Dalam kegiatan, petugas berhasil sejumlah barang terlarang yang berpotensi menimbulkan Gangguan Keamanan dan Ketertiban, yaitu Kabel, Botol Parfum, Cotton Bath, Tali Pinggang, Paku, Besi, Sendok Besi dan Palu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here