BANDAR LAMPUNG-(WN) – Kinerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung dalam mengexpose kegiatan-kegiatan melalui media online di apresiasi Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Asep Somara.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja SMSI Lampung, terkait dengan adanya publikasi yang telah dilakukan oleh media-media online yang ada di Lampung khususnya dari media yang tergabung di SMSI,” ungkap Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Asep Somara, saat SMSI Lampung menggar diskusi bersama di Aula Kanwil Menkumham setempat Rabu (30/6/2021).

Dia melanjutkan selama ini hubungan antara Menkumham dan media online sudah terjalin komunikasi yang baik, semoga hubungan tersebut tetap terjalin dengan baik, karena banyak kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh Kanwil Menkumham, sehingga dengan adanya kerjasama yang baik dengan media online akan sangat membantu kinerja Kantor wilayah menkumham.

“Saya juga berharap selain lapas maupun rutan, agar kantor Imigrasi juga untuk kegiatan-kegiatannya dapat ikut di publikasikan sehingga masyarakat mendapatkan informasi-informasi terkait kinerja maupun pelayanan Imigrasi,” terangnya.

Sementara itu Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, S E, berharap dengan sudah terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik, pihak Kantor Wilayah Menkumham agar lebih terbuka didalam program-program kerjanya.

“Saya mewakili rekan-rekan pemilik media online yang tergabung didalam SMSI, berharap Kantor Wilayah Menkumham kedepan lebih terbuka sehingga kami bisa lebih aktip mempublikasikan program-program kerja maupun kegiatan Menkumham,” pungkasnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here