WARTANEWS.NET.LAMPUNG TENGAH. Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd.,Msi menerima langsung Tim Puslitbang Polri dari Mabes Polri dalam kegiatan Kegiatan Penelitian Puslitbang Polri Pada Jajaran Polda Lampung di Polres Lampung Tengah tentang Evaluasi Distribusi BBM di Lingkungan Polri Dalam Mendukung Operasional Kepolisian Guna Mewujudkan Penguatan Wawasan, Rabu ( 23/06/2021) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan penelitian tersebut dipimpin oleh Kombes Harvin Raslin, S.H selaku Ketua Tim dengan didampingi Dr. Syarif Hidayat, Kompol Septi Astuti, S.T.,M.A, Penata Rista Ervina, A.Mg dari Tim Puslitbang Polri Mabes Polri, selain itu Tim juga didampingi oleh Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.Ik, Pengatur I Andri Hidayat, S.E dari Biro Rena Polda Lampung.
Waka Polres Lampung Tengah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri dan pendamping dari Biro Rena Polda Lampung, diharapkan kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat benar-benar memperhatikan, guna dapat dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas operasional sehari-hari.” Ucap Suparman.
Ketua Tim Puslitbang Polri menyampaikan bahwa Pelaksanaan penelitian yang dilaksanakan oleh Tim Puslitbang Mabes Polri bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan sistem perencanaan dan pengadaan BBM, untuk mengetahui dan menganalisis sistem distribusi BBM, mengetahui dan menganalisis pelaksanaan sistem pengawasan distribusi BBM saat ini dan untuk merumuskan tata kelola BBM yang tepat, serta diharapkan dalam penelitian ini mendapatkan saran / masukan untuk dapat dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan terhadap tata kelola distribusi BBM di Lingkungan Polri yang lebih baik lagi dalam mendukung tugas operasional guna mewujudkan penguatan wawasan.” Ujar Harvin.
Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan dan penelitian melalui pengisian kuesioner secara online dan Focus Grup Discussion (wawancara mendalam) dari Tim Puslitbang Polri kepada Personel Polres Lampung Tengah, serta seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan berupa 5M guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 yang semakin meluas.demikian Pungkasnya. (SWP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here