WartaNews.net-Lampung Tengah-Pelantikan SMSI(Serikat Media Siber Lampung Tengah), di adakan di Nuwo Balak, Gunung Sugih, (Rabu/31/3/2021). Acara dimulai 8.45 WIB dengan pembukaan oleh sambutan oleh wakil ketua SMSI Noval , Sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan seluruh tamu undangan dan OKP Lampung Tengah, Kejari, Kalapas, dan Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad. S.Sos.

Dalam pidatonya ketua SMSI yang baru ” Hasanudin Sudirman”, mengatakan siap bersama-sama untuk memajukan pembangunan Lampung Tengah kedepan lebih baik.

” Kami siap bersinergi untuk pembangunan di bumi “Beguwai Jejamo Wawai”, agar kedepan lampung tengah lebih baik, Jika nanti ada pemberitaan itu semata-mata untuk koreksi, kritik dan saran”. Tegasnya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama ketua SMSI Provinsi ” Dony Irawan”, menekankan agar pemberitaan dilakukan klarifikasi terkebih dahulu.

” Dalam setiap pemberitaan dilakukan klarifikasi dan harus mendukung pembangunan dan perkembangan di daerah kabupaten Lampung Tengah”, Paparnya.

Selanjutnya juga disampaikan sambutan dari Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad.S.Sos pentingnya memutus rantai Covid 19.

” Dengan keadaan seperti ini adalah sangat pentingnya memutus penyebaran covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan dan vaksin, selanjutnya secara pribadi saya sebagai manusia biasa juga meminta kritik dan saran agar pembangunan Lampung Tengah kedepan bisa terwujud lebih baik”, Ungkapnya.

Harapannya kedepan antara media dan pemerintah daerah bergandengan tangan, Saling bersinergi dalam hal pembangunan dan pemberitaaan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here