WartaNews.Net.Lamteng-Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H bersama Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han Memimpin Apel Pelaksanaan Patroli Skala Besar di Lapangan Polres Lampung Tengah, Senin ( 07/12/2020).
Kegiatan apel patroli skala besar diikuti oleh PJU Polres Lampung Tengah, Anggota Kodim 0411 Lampung Tengah, Anggota Polres Lampung Tengah, Sabhara, Lantas serta personil gabungan Staf dan Opsnal Reskrim, Intel dan Narkoba Lampung Tengah.
Kapolres mengajak kepada peserta apel untuk menjaga masa tenang menjelang pemilu kada 2020 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 dengan melaksanakan patroli secara bersama – sama dengan TNI kodim 0411 lampung Tengah”
Kegiatan Patroli di Wilayah barat yang dimulai dari jam 20.00 Wib, semalam dari Polres Lampung Tengah dengan Rute Kec Padang Ratu Lampung Tengah, guna Menekan atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memantau massa Tenang ini “ Kata Popon.
Personil TNI dan Polri yang melaksanakan patroli ini tetap mematuhi Protol Kesehatan apabila menjumpai warga yang berkerumun tetap menghimbau agar ditidak berkerumun serta memberikan arahan untuk pulang kerumahnya Masing – masing di masa tenang ini.
Lebih Lanjut “ Popon menegaskan untuk upayakan 3 S dalam melaksanakan Patroli ini semoga Patroli skala besar ini menjadi harapan masyarakat “ supaya lampung Tengah Aman, damai dan Kondusif menjelang Pilkada 2020” Pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here