WartaNews.Net. Lampung Tengah, Dalam Operasi Zebra Krakatau 2020. Kasat Lantas Akp M Yani Endang, SH memberikan arahannya agar Personil Polres Lampung Untuk membagi sembako dan Masker di Wilayah Lampung Tengah, Jum,at (06/11/2020).

Kasat Lantas AKP M Yani Endang, S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H bersama KBO Satlantas, Kanit Laka, Kanit Patroli, Kanit Regident Satlantas, Ka Pos Lantas serta Seluruh personil Satlantas Polres Lampung Tengah untuk turun langsung kepada masyarakat untuk membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang berdampak Covid-19.

Kasat Lantas juga menyampaikan selain menjaga kesehatan untuk tetap menggunakan masker, ia juga menghimbau agar selalu juga menjaga keselamatan dijalan raya saat menggunakan kendaraan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan rambu-rambu lalulintas serta melengkapi surat-surat kendaraan.

Kegiatan Kasat Lantas AKP M Yani Endang, S.IK mendapat dukungan langsung dari Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, serta kegiatan baksos kepada masyarakat secara selektif pada masyarakat yang kurang mampu dan jumlah sembako yang diberikan adalah 500 Kg beras, 100 liter minyak goreng,100 dus mie Instan serta 100 buah masker

Kegiatan Operasi Zebra dengan Melaksanakan baksos agar menciptakan masyarakat yang sadar akan berlalu lintas sesuai dengan yang ada dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan kehidupan baru dalam menghadapi claster Covid 19, Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here