WartaNews.Net-Lampung Tengah-Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H didampingi waka Polres Kompol Suparman, S.Pd, M.Si, turun lansung untuk melaksanakan Patroli cegah 3 C serta antisipasi Klaster baru cegah penyebaran Covid-19 di Rest area 163 gunung batin baru kec. Terusan nunyai dan Rest area 116 Bumiratu Kec. Bumiratu Nuban Lampung Tengah, Kamis (29/10/2020)

Personil yang terlibat dari Kodim 0411/LT sebanyak 2 Personil, dari Polres Lampung Tengah, Sat Pol PP Lampung Tengah 2 Personil, BNPB lampung Tengah 2 Personil, Dinas Kesehatan lampung Tengah 2 Personil, LLAJ Lampung Tengah 2 Personil dan Damkar Lampung Tengah 2 Personil.
Kata Kapolres” Pemantauan ini merupakan wujuh bahwa unsur pemerintah hadir ditengah – tengah Masyarakat, untuk yang tengah menjalankan Aktivitasnya di hari libur, apabila ada hambatan seperti kejadian yang tidak diinginkan seperti kasus 3 C semoga dengan kehadiran kita, Para Pelaku akan mengurungkan niatnya dan tidak jadi berbuat.

Lebih Lanjut “ Kita melaksanakan tugas patroli ditempat keramaian, Pertokoan atau tempat rekreasi guna antisipasi meningkat pada titik- titik keramaian di masyarakat serta menghimbau agar tidak terciptanya Klaster baru ditengah pandemi covid-19.

Dan untuk Pengendara atau Penumpang apabila sudah lelah atau mengantuk untuk beristirahat dan disiapkan petugas medis untuk mengukur Suhu tubuh serta dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, demikian Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here