WartaNews.Net.Lampung Tengah-Kanit 1 Polsek Terbanggi Besar Ipda Mursidi selaku mewakili Kapolsek Kompol Drs. Sutana, menghadiri sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah tahun 2020 dalam kondisi Covid-19 tingkat PPK di Balai Kampung Ono Harjo Kecamatan Terbangi Besar Lampung Tengah, Selasa (29/9/2020).
Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua PPK Terbanggi Besar Muhammad Isa, S.T, Kapolsek Terbanggi Besar diwakili Panit 1 Ik Polsek Terbanggi Besar, Ipda Mursidi, anggota PPK Terbanggi Besar, Maesaroh dan Dini. A, ketua Panwascam Siti Sakdiah, sekretariat PPK Terbanggi Besar Sukur, perwakilan masing-masing PPS dari 10 Kampung-Kelurahan yang berjumlah 10 orang, perwakilan dari parpol dan tokoh masyarakat sejumlah 20 orang.
Disampaikan M. Isa “Kegiatan sosialisai berlangsung dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta pencapaian yang diinginkan dalam sosialisasi ini kedepan dalam pelaksanaannya pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan ini, pada tanggal 9 desember 2020 oleh KPUD Kabupaten Lampung Tengah dengan aman, lancar dan kondusif”. Terangnya.
“Walaupun Pilkada tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya yakni sekarang dalam kondisi disituasi Pandemi Covid-19, agar Pantia di PPK atau di TPS untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan ditempat lokasi area pemungutan suara serta menyediakan tempat cuci tangan, membatasi jumlah orang yang masuk di tempat lokasi pemilihan dan memberikan jarak juga ketua PPK berpesan kepada anggota panitia yang berada di TPS dan selain masker yang digunakan panitia agar juga memakai facehield dan menggunakan sarung tangan”, Tambahnya.
Dalam rangkaian kegiatan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Lampung Tengah agar mengajak atau mengakomodir segenap warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here