WartaNews.Net-Lampung Tengah, Dihari Ulang Tahun Polwan Ke 72 Polwan Polres Lampung Tengah dituntut Profesional serta menjaga Kamtibmas yang disampaikan oleh AKP Hamsyiah (Pakor Polwan) mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., SH, dihari ulang tahunnya yang jatuh Pada Hari Selasa (01/09/2020).
Kegitan demi kegiatan sebelum hari ulang tahun Polwan ke 72 seperti Polwan Polres Lampung Tengah Baksos di Kelurahan gunung Sugih Lampung Tengah, Kegiatan latihan menembak di lapangan Batalion B Brimob Gunung Sugih Lampung Tengah untuk melatih ketrampilan menembak Senin (31/08/2020).
Dilanjutkan Patroli Sekala Besar oleh Polwan Polres Lampung tengah dengan rute Gunung Sugih, Bandar Jaya , Poncowati, Seputih Jaya dan kembali seputaran Gunung Sugih Lampung Tengah untuk menjaga Kamtibmas dari gangguan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor) serta membantu apabila terjadi kemacetan Lalu Lintas dituntut Profesional.
Selain menjadi ibu rumah tangga polwan juga dituntut Profesional sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyaskat serta menghibau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta jaga jarak pada saat berinteraksi atau berbaur dengan masyarakat disekeliling (physical distancing), juga mensosialisasi penerapan New Normal dalam kehidupan kita sehari-hari, agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19 (Corona), pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here