WartaNews.Net.Lamteng- Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H menabur benih Ikan untuk menjaga ketahanan pangan di kampung Banjar Ratu Kec Way Pengubuhan Lampung Tengah kegiatan didampingi oleh Camat Way Pengubuan Farif Anshori S.Hi,.M.M. Minggu (30/08/2020) sekira jam 15.00 WIB.
Kegiatan tersebut dihadiri juga Kakam Banjar Ratu Sdra Hamidi,Kakam Candirejo Suripto, Kakam Putra lempuyang Sungkono, Para pemuda Kampung Banjar Ratu + 30 orang, masyarakat kampung Banjar Ratu + 50 orang, Kapolsek Way Pengubuan IPTU Widodo Rahayu dan Kasat Intelkam Polres Lamteng Akp. Edi Kurniawan S.H,.M.H.
Kegiatan ini sesuai program Pemerintah tentang ketahanan pangan dimasa pendemi Covid-19 serta sebagai ajang silaturahmi Kamtibmas dan mengenal tokoh adat, masyarakat, Pemuda dan Agama di Kampung Banjar Ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah , kata Popon.
Lebih lanjut agar mendukung kreativitas pemuda dan menjaga etika dimanapun berada, baik antara sesama pemuda, ataupun pemuda dengan orang yang lebih tua, serta apabila dimasa lalu pernah melakukan tindak pidana agar tidak mengulangi perbuatannya atau tindak pidana lain seperti narkoba apalagi menjelang Pilkada 2020 berbuatlah yang lebih baik agar Pilkada di Lampung Tengah 2020 yang damai, aman dan sejuk.
Kapolres juga mengingatkan kepada Warga agar menerapkan Protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan Sabun atau menggunakan Handsanitizer, menggunakan Masker, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19.
Serta pemuda – pemudi kampung banjar ratu siap berperan menjaga rasa aman dan damai di kampung Banjar ratu, dan siap bekerjasama dengan kepolisian apabila ada pelaku pelaku kejahatan di kampung Banjar ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah yang diucapkan salah seorang Pemuda.
Kegiatan dilanjutkan dengan memacing bersama di salah satu kolam yang ikannya sudah besar sebagai tanda keakraban dan silaturahmi kamtibmas antara Kapolres dengan Masyarakat, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here