WartaNews.Net.Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd., M.Si. mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., menyambut kedatangan Tim Bid Propam Polda Lampung untuk melaksanakan pemeriksaan anggota di Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh Kasubbid Provost Kompol DR. Rinaldi Eka, S.H., M.H Subbid Provost Polda Lampung, Rabu (22/7/2020).
Kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Subbid Provost Polda Lampung adalah atensi Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si. melalui Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, S.Ik., untuk melaksanakan pemeriksaan kepada personel anggota Polda Lampung dan Polres Jajarannya.
Tim Bid Propam Polda Lampung yang didamping Kasi Propam Polres Lampung Tengah Ipda Hairil Rizal, S.H., untuk melaksanakan pemeriksaan anggota Polres Lampung Tengah yang meliputi pemeriksaan sikap tampang, pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota (KTA, Sim dan KTP), pemeriksaan kelengkapan senjata api organik serta kelengkapan administrasinya dan pemeriksaan urine anggota dalam antisipasi penyalah gunaan Narkotika.
Sebelum dalam pemeriksaan tersebut Kata Suparman kami mengecek suhu tubuh anggota dengan termoter thermo gun dulu, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan selalu tetap jarak, Pungkasnya. (Humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here