Bupati Way Kanan Serahkan Piagam Penghargaan ke Linmas

0
26

WARTANEWS.COM, Lampung Tengah – Dedikasi Perlindungan Masyarakat atau yang disingkat linmas atau pertahanan sipil hari ini mendapatkan piagam penghargaan langsung dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan kartu keAnggotaan dimana peran dan keberadaan perlindungan masyarakat atau linmas adalah salah satu struktur kepengurusan pemerintahan terendah di Anggap sudah pantas mendapatkan penghargaan dalam ketertiban masyarakat.

Menurut PJ Kepala Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan Rabu 01/07/2020 Junaidi SE yang mewakili Bupati bahwa piagam yang diserahkan kepada 14 linmas di kampung nya memang layak diberikan ditengah-tengah kegiatan Kampung apapun apa lagi musim Pandemi COVID-19 linmas sangat berperan aktif membantu semua kegiatan.

“Saya mengApresiasi Bapak Bupati, walau di tengah-tengah kesibukannya ternyata beliau tidak lupa dengan keberadaan linmas ini.
Dan saya mewakili beliau hari ini untuk menyerahkan piagam penghargaan ini dan karti anggota khususnya kampung Bengkulu kepada 14 Anggota linmas, saya secara pribadi dan mewakili seluruh linmas Kampung saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar Kepada Bapak Bupati”, Junaidi menyampaikan Kepada Awak media yang sempat meliput kegiatan penyerahan piagam tersebut hari ini di kantor nya.

Sariman linmas yang sempat di mintai keterangan saat usai menerima piagam penghargaan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang diwakili oleh PJ Kepala Kampung Junaidi juga menyampaikan rasa terima kasih atas piagam penghargaan Bupati Way Kanan Raden Adipati. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here